You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "


Tekhnologi terbaruu.......

Mouse Bluetooth Lucu dengan Keypad Numerik di Dalamnya


Kalau Anda memiliki netbook dan sudah terbiasa menggunakan keyboard numerik tentu kecewa karena tidak ada di keyboard netbook yang berukuran kecil.  Tapi jangan kuatir karena ada solusinya dengan mouse unik ini.

Mouse yang satu ini sangat unik karena memiliki keypad tersembunyi di dalamnya. Keypad memudahkan orang-orang yang memiliki tingkat mobilitas yang tinggi untuk tetap bekerja dengan maksimal. Mouse ini juga menggunakan bluetooth dan dapat mempercepat kita untuk mengetik. Selain itu bentuknya yang mungil memudahkan untuk dibawa kemana-mana dan memang desainnya juga cukup oke sehingga membuat orang di samping Anda akan melirik mouse ini. (via ubergizmo)


Keyboard & Mouse Terbuat dari BAMBU Asli

Perhatian, para pecinta alam dan khususnya Bambu. Berikut ini ada produk IT yang menarik yaitu keyboard   dan mouse combo  yang dibuat dari bambu yang bukan bambu sintesis atau menyerupai bambu tapi memang dari bambu alami. Keyboard QWERTY adalah keyboard standar dengan tombol bambu dengan huruf/abjad terukir dan memiliki empat tombol pintas memberikan akses mudah ke internet, e-mail, mute dan kalkulator.

Keyboard dan Mouse bambu ini menggunakan antarmuka USB. Harganya adalah $ 33,46.

0 komentar:

Posting Komentar

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital