You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "


ujian semester ku...:(

Tanggal 6 Desember 2010 adalah awal perjuangan bagi siswa-siswi madarasah aliayah negeri 3 malang kelas 10&11.  dio tandai dengan mulainnya ujian semester ganjil di madrasah aliyah negeri 3 malang yang cukup membuat siswa-siswi tersebut stresss menghadapi ujian semseter. hari pertama di awali dengan perjuangan melawan matematika yang sangat mematikan. hari pertama cukup membuat saya seperti di dalam penjara dan matematika adalah syarat untuk keluar dari penjara itu.

kami cukup beruntung karena hari selasa libur dan cukup membuat otak kita istirahat sejenak saja.dan sedikit menyegarkan otak kita yang lelah. rabo kita ulangan kimia, yang menurut saya dan sedikit teman-teman saya yang menyatakn ulangan kimiaa itu sulit. kelas XI, kelas yang pelajarannya paling sulit, menurut saya.
jujur di kelas XI ini nilai saya turun semua.

waktu ujian terus berlalu. hingga akhirnya kami sampai di hari jum'at yaitu ujian TIK. ujian yang menurut saya sulit karena saya gag pernah gag remidi. kali ini bareng sama pelajaran bahasa indonesia yang juga membutuhkan pemahaman yang cukup dan ketelitian di tambahi dengan ujian TIK yang harus belajar dengan online pada blogger. berhubung di kamar saya tidak sampai hotspotnya terpaksa saya pagi-pagi harus berangkat sekolah untuk melihat blogger.

pada waktu ujian kesan pertama saya mengerjakan ujian TIK adalah sulit.mungkin saya mengerjakan hanya beberapa saja. kenapa sih harus sulit?. kita sudah di sulitkan dengan ujian-ujian eksak yang cukup membuat kepala kita semakin hari semakin membesar. paling nggak ada beberapa pelajaran yang menjadi penetral pelajaran yang susah. agar nilai kita tidak jatuh di semua mata pelajaran.agar kita sedikit m,erasakan indahnya nilai kita bagus dan tidak remidi seperti ini.

mungkin kalau kita semua boleh teriak sebebasnya karena banyaknya remidi kita akan teriak pak. kecuali memang anak-anak yang di anigerahi kecerdasan lebih dan tidaak banyak remidi. kita di sini sudah banyak tugas dan masih banyak remidi di pelajran sana, sini.. kita butuh sedikit refreshing butuh penyegaran otak. kita berharap ulangan semester depan TIK gag sulit-sulit lagi lah. pak kasian kenapa sma siswanya. bapak senang tah kalau nialiany jelek semua. enggak khan pak...?

apa bapak senang dengan nilai 6, 5, 4 dan ada yang lebih jelek lagi....
pak kita ingin mendapat nilai bagus pak...
saya ingin sekali saja nggak remidi TIK, biar saya nggak ngerasa gaptek pak...!!
terima kasih pak sebelumnya...

0 komentar:

Posting Komentar

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital